Senin, 29 Maret 2010

BALL CONTOL

Pelatihan:

Ball Control:
Salah satu yang paling penting keterampilan seorang pemain sepak bola harus latihan adalah untuk meningkatkan kemampuan untuk mengontrol bola menggunakan setiap permukaan yang memungkinkan pemain untuk segera membuat keputusan mengenai lulus berikutnya atau ditembak. Kami melihat ke memberikan pelatihan praktek-praktek yang mendorong para pemain untuk bekerja pada mereka dan meningkatkan keterampilan sepak bola kontrol dan berbalik dengan bola.

Praktik keterampilan sepak bola yang mendorong para pemain untuk bekerja pada mereka dan meningkatkan kontrol bola menggunakan berbagai permukaan seperti kaki, paha, dada dan kepala semua yang berhubungan dengan keterampilan sepak bola para pemain akan memerlukan dalam pertandingan. Di samping itu, sesi pelatihan juga harus menyediakan banyak mondar-mandir dan tinggi yang berbeda berlalu, yang lagi-lagi, akan menguji kontrol bola pemain sepak bola keterampilan.

Pemain juga perlu untuk mengembangkan berbagai keterampilan sepak bola yang membantu mereka dengan kemampuan untuk mengubah dengan bola, baik ketika menerima tiket atau memutar dan berbalik keluar dari daerah ketat atau menjauh dari lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar