Senin, 29 Maret 2010

passing

Passing:

Salah satu keterampilan yang paling mendasar dari bermain sepak bola adalah kemampuan untuk passing bola akurat, dengan waktu yang benar dan berat lewat. Kami melihat ke menyediakan banyak berbeda latihan sepak bola dan sesi pelatihan untuk mengembangkan berbagai keterampilan yang lewat. Football praktek-praktek pelatihan yang berfokus pada peningkatan teknik dan keahlian yang lewat di berbagai jarak, pelatihan sepak bola bersama dengan informasi untuk mengembangkan passing, dukungan dan gerakan semua harus menjadi bagian dari program pelatihan sepak bola yang sedang berlangsung.

Football sesi pelatihan yang mendorong para pemain untuk berlatih dan meningkatkan teknik passing paling tepat adalah vital. Sebelum para pemain dapat menerapkan teknik yang benar passing, mereka akan harus menerima dan mengontrol bola dan mengatur keluar dari kaki mereka, sehingga mereka bisa mendapatkan kepala mereka, nilai yang mereka ingin lulus dan kemudian menerapkan teknik yang paling tepat lewat.

Dalam sesi pelatihan sepak bola ini ada juga harus fokus pada kebutuhan pemain lain untuk memberikan dukungan, gerakan dan komunikasi untuk pemain pada bola.

Faktor-faktor kunci untuk memperbaiki sepak bola lewat di sesi pelatihan:

* Menciptakan ruang untuk menerima bola
* Bantalan bola dari kaki, untuk berada dalam posisi untuk membuat celah
* Mengamati sasaran sebelum passing
* Pilih passing teknik yang benar
* Pendekatan bola dari sudut yang tepat
* Strike melalui bagian yang benar bola
* Gunakan bagian yang benar kaki
* Ikuti menendang kaki melalui target
* Pindah ke mendukung passing pemain berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar